Rabu, 04 April 2012

LCS

Diposting oleh Unknown di 18.43



Komposisi
Liquor normal adalah air jernih dan tak berwarna dan mengandung sel-sel hanya sangat sedikit. Sebagian besar adalah leukosit (hingga 3 per Liquor) dan dalam kasus yang jarang terjadi juga Monozyten. Isi protein menjadi sekitar 0,15-0,45 gram per Liquor liter. Isi gula normal sebesar 50 sampai 70 persen dari nilai gula darah.
Satu membedakan suatu Liquorraum luar dari Liquoraum internal.

Luar Liquorraum

Dalam saluran eddy (Canalis vertebralis) Merek berbaring kembali serta berbaring otak di kepala (Cranium) menjadi dari 2 hasil (Pia cetakan dan Arachnoidea) serta otak keras dan / atau kembali kulit Markus (Dura cetakan) mengelilingi. Antara dua kulit otak yang lembut ada kesenjangan, yang disebut Subarachnoidalraum, dimana Minuman Keras bersirkulasi cerebrospinalis.

Internal Liquorraum

Di bagian belakang Markus merupakan saluran pusat (Canalis centralis) suatu sisa dari lumen embryonalen baru ral pipa, yang memainkan peran tidak lebih namun untuk pembuangan dari Liquors. Sebuah menangkap sering terjadi dari saluran pusat tetap karena itu juga selalu tanpa otak Folgen.Im berkembang dari lumen pipa ral baru yang terhubung dalam Liquorbildungs ​​seri dan sistem transportasi dalam bentuk empat ventrikel (lihat di bawah).
Sistem ventrikel
Otak memiliki empat rongga (ventrikel otak):
  • dua sisi ventrikel (Ventriculi lateral) di grosshirn (telencephalon)
  • sebuah ventrikel ketiga (Ventriculus Tertius) di diencephalon tersebut (Zwischenhirn)
  • sebuah ventrikel keempat (Ventriculus Quartus) di Rhombencephalon tersebut (lozenge otak)
Kedua ventrikel sisi berdiri selama interventricularia foramina (Monroi foramina) dengan ketiga sehubungan. Ventrikel ke saluran pusat terus. Rongga tersebut berasal dari lumen pipa ral baru, dari mana otak berkembang. Sistem ventrikel berdiri di samping lebih dari dua Aperturae lateral (foramen Luschkae) serta Mediana Apertura (Magendi foramen) dengan Subarachnoidealraum, yang Liquorraum di luar koneksi.
Liquorbildung Liquorbildung
Liquor ini dibentuk untuk sebagian besar dalam ventrikel oleh sel-sel epitel terutama dibedakan dari choroideus Plexus. Sejauh mana Ependymzellen sekresi yang terlibat masih merupakan subjek penelitian saat ini.
Liquorresorption
Sejak harian tentang Minuman Keras 500-1000 ml terbentuk, ini harus diserap juga lagi, karena jika tekanan otak akan naik terus menerusUntuk ini dari Arachnoidea bertanggung jawab, yang dipanggil ke para pemimpin darah vena dari cetakan Dura untuk bangkit dan Arachnoidalzotten (Pacchioni Granulationen, Granulationes dari arachnoidales). Selanjutnya Liquor lebih dari cetakan Dura bergerak sepanjang saraf kranial ke pinggiran, di mana ia dapat diserap oleh Lymphsystem tersebut.
Fungsi Liquors
Fungsi utama dari Minuman keras ada di jok otak dan fungsi Bergizi dan partisipasi dalam kaskade sinyal diperdebatkan dan juga subjek penelitian saat ini.

Diagnostik

Minuman keras dapat dimenangkan untuk tujuan diagnostik oleh Punktion saluran Markus kembali (Lumbalpunktion). Punktion seperti ini dilakukan misalnya dengan kecurigaan pada Infekte virale atau bakteri otak atau kulit otak serta Subarachnoidalblutungen. Radang otak dari kain atau kulit otak (Meningitis) mengubah komposisi Liquor: Jumlah sel meningkat, naik konsentrasi protein, bakteri bisa dibuktikan. Jika sel-sel tumor dapat dibuktikan di Liquor, adalah catatan satu untuk infestasi tumor dari kulit otak (meningen =). Satu berbicara kemudian dari carcinomatosa Meningeosis (berbicara: karzionomatosa), atau terutama dengan leukemia Meningeosis leukaemica.
Otak mengapung di atas bantal cair dari cairan serebrospinal (CSF) dalam tulang tengkorak yang kaku. CSF terkandung antara lapisan meninges , membran yang melampirkan otak.  Ia mengisi ruang subarachnoid antara arachnoid mater halus yang melapisi lapisan luar yang keras berserat, dura mater dan pia mater yang mencakup substansi lembut otak.

Karena otak mengapung dalam CSF, bertindak cairan yang berlaku untuk mengurangi berat otak dari beberapa g 1000 sampai sekitar 50 g, dan juga melindungi otak dari pukulan di kepala. Namun, karena otak dapat bergerak di dalam CS, dapat rusak pada sisi yang berlawanan dengan perlambatan mendadak seperti dalam kecelakaan mobil (kontra kudeta cedera).

Ruang subarachnoid pada bagian luar otak dalam kontinuitas dengan ruang yang sama di sekitar saraf tulang belakang dan juga dengan serangkaian saling berhubungan ventrikel otak dalam otak (lihat gambar). Hal ini dari struktur ini bahwa sebagian besar CSF disekresikan. Dari ventrikel lateral CSF mengalir ke ventrikel ketiga pusat, dan dari situ melalui gorong-gorong di otak tengah ke ventrikel keempat. Baik ketiga dan keempat ventrikel berkontribusi aliran dari jaringan sendiri Choroidal mereka. Dari ventrikel keempat, keluar CSF ke dalam ruang subarachnoid melalui beberapa bukaan, dan mengisi 'tangki dasar' di bawah otak.. Situ aliran CSF terutama dan di atas permukaan seluruh otak, sementara beberapa mengalir turun sekitar sumsum tulang belakang. Melengkapi sirkuit kembali ke aliran darah, cairan mengalir melalui katup-seperti granulasi arakhnoid ke dalam sinus sagital, saluran vena besar berbaring terpusat di bagian atas otak, beberapa juga diangkat ke dalam vena di sekitar akar saraf tulang belakang dan ke limfatik hidung.

Sekresi CSF aktif transportasi proses yang bergerak cairan dan zat terlarut dari plasma darah ke dalam ventrikel, pleksus koroid yang menjadi bagian khusus dari penghalang darah-otak . Sekresi CSF melibatkan pemompaan ion dan khusus saluran ion , dengan energi yang datang dari glukosa dan oksigen dalam darah. Dalam CSF manusia dewasa dibentuk pada tingkat sekitar 0,5 ml / menit; volume total sekitar 200 ml, yang 30 ml dalam ventrikel dan sisanya di ruang subarachnoid. Sirkulasi CSF mengarah ke dalam cairan yang benar-benar diganti setiap 4 jam.

CSF adalah larutan garam yang lemah dengan konsentrasi ion anorganik yang sama dengan plasma, tetapi dengan perbedaan kecil dan signifikan, sedangkan kandungan protein adalah sekitar 100 kali kurang dari itu plasma (0,5 g / liter dibandingkan dengan 50-70 g / liter). Kelainan CSF dapat menjadi penting dalam diagnosis beberapa kondisi medis; cairan dapat sampel oleh pungsi lumbal dari perpanjangan ruang subarachnoid (kantung lumbal) di bawah ujung bawah tulang belakang. CSF biasanya, jelas luar biasa 'terang' cairan, dan jika berawan atau mengandung tingkat mengangkat protein atau jejak darah ini biasanya merupakan indikasi infeksi otak, beberapa jenis tumor otak atau sumsum tulang belakang, atau trauma.

Tekanan dalam otak, tekanan intrakranial (ICP), ditularkan dalam CSF sekitar sumsum tulang belakang dan turun ke kantung lumbalis. Dengan tubuh horisontal, biasanya rendah (sekitar 10 cm H 2 O), melainkan sangat dipengaruhi oleh postur, dan dibesarkan oleh mengejan atau batuk.

Penyumbatan di jalur drainase untuk CSF merupakan salah satu penyebab dari ICP mengangkat, karena CSF secara aktif 'dipompa' ke dalam sistem ventrikel. Dalam dewasa ini tekanan mengangkat dapat menyebabkan perluasan dari ventrikel, dengan hilangnya jaringan saraf oleh kompresi terhadap tengkorak yang kaku. Pada bayi, ketika CSF jalur drainase telah gagal untuk berkembang secara normal, ICP mengangkat menyebabkan kepala membengkak karena persimpangan antara tulang tengkorak tidak menyatu, sehingga
hidrosefalus - 'air di otak'.

Sebuah tekanan intrakranial sering dapat dikenali dengan melihat ke dalam mata dengan optalmoskop, instrumen yang bersinar seberkas cahaya pada retina di belakang mata.. Balok ini difokuskan ke 'disk optik', di mana saraf mata bertemu untuk lolos ke otak.. Biasanya ini muncul sebagai disk, didefinisikan dengan jelas cekung pucat, tetapi jika tekanan dalam CSF dinaikkan, disk mungkin tonjolan ke depan ke dalam rongga mata. Serta oleh penyumbatan sirkulasi CSF, tekanan dibesarkan dapat disebabkan oleh tumor memperluas atau bekuan darah, atau dengan pembengkakan otak yang rusak atau sakit.

CSF juga bertindak sebagai rute drainase untuk produk limbah dari metabolisme otak, tambahan untuk ekskresi langsung mereka ke dalam pembuluh darah kapiler di mana-mana di otak melintasi penghalang darah-otak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CocoQuiin’s Blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting