Minggu, 15 April 2012

Konser Lady Gaga

Diposting oleh Unknown di 20.45

3 Juni, Lady Gaga Gelar Konser di Indonesia


Poster Konser Lady Gaga
Poster Konser Lady Gaga
Harga tiket konser Gaga dibandrol mulai Rp 465.000 hingga Rp 2.250.000.
JAKARTA, Jaringnews.com - Artis nyentrik asal Amerika Serikat, Lady Gaga dijadwalkan bakal menggelar konser di Indonesia pada 3 Juni 2012 mendatang.

Kepastian kedatangan Gaga yang bakal menyapa Little Monster --sebutan bagi fans Gaga-- Indonesia dikabarkan Big Daddy selaku promotor. Lewat akun twitter @bigdaddyid, promotor yang juga mendaratkan Justin Bieber dan Katy Perry ke tanah air itu membeberkan rencana kedatangan penyanyi 25 tahun itu. Konser Gaga yang dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta itu dipastikan akan berkonsep unik seperti jati diri Gaga.

Harga tiket dibandrol Big Daddy mulai dari Rp 465.000 hingga Rp 2.250.000 dan para calon penonton mulai bisa dipesan di FX Lifestyle X'enter, mulai pukul 10:00 WIB pada 10 Maret 2012 mendatang.

Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mulai melejit lewat single 'Just Dance' dan 'Poker Face' yang ada di dalam albuh perdananya, The Fame yang rilis pada 2008 lalu. Bahkan, album itu menempati tangga pertama di enam negara, dan menduduki pundak tangga lagu Billboard Dance/Electronic Album. Sementara di tangga lagu Billboard, album itu menempati posisi kedua dan mencapai posisi sepuluh besar di seluruh dunia.

Gaga mengulang sukses di album selanjutnya, bertajuk 'The Fame Monster' yang diliris 2009. Dua single dalam album itu, yakni 'Bad Romance' dan 'Telephone' juga merajai tangga lagu dunia.

Dan album studio kedua 'Born This Way' yang dirilis pada 2011 menduduki puncak tangga album di seluruh pasar musik, setelah singel 'Born This Way', 'Judas', dan 'The Edge of Glory' diluncurkan.

Tak pelak, kesuksesan album tersebut membuat Gaga menyabet banyak penghargaan bergengsi, seperti American Music Award untuk Artis wanita pop/rok terfavorit (2010), Brit Award untuk Artis wanita solo terbaik, 'Internasional Breakthrough Act', dan Album internasional terbaik (2010). Nama Gaga terus melesat ke langit-langit kesuksesan setelah ia menggondol lima Piala Grammy pada 2010 dan 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CocoQuiin’s Blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting