Minggu, 15 April 2012

Info Konser Lady Gaga di Indonesia

Diposting oleh Unknown di 20.57

LADY GAGA JAKARTA INDONESIA LIVE IN CONCERT 2012 / KONSER LADY GAGA DI JAKARTA INDONESIA 2012

BIOGRAFI LADY GAGA

Stefani Joanne Angelina Germanotta (lahir di New York City, New York, Amerika Serikat, Amerika Serikat, 28 Maret 1986; umur 25 tahun), lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga, adalah seorang penyanyi pop Amerika Serikat. Setelah tampil dalam kancah musik rock di New York bagian Lower East Side pada tahun 2003 dan kemudian mendaftar di New York University, Tisch School of the Arts, ia segera menandatangani kontrak dengan Streamline Records, sebuah anak perusahaan Interscope Records. Selama waktu awal Gaga di Interscope, ia bekerja sebagai penulis lagu untuk artis label sesama dan menarik perhatian artis rekaman Akon, yang mengakui kemampuan vokalnya, dan mengontraknya ke label miliknya sendiri, Kon Live Distribution.

Gaga menjadi terkenal setelah merilis album debutnya The Fame (2008), yang sukses baik secara kritik maupun komersial dan meraih popularitas internasional dengan singel "Just Dance" dan "Poker Face". Album ini mencapai nomor satu di tangga album enam negara, menduduki puncak tangga lagu Billboard Dance/Electronic Albums sekaligus memuncak pada nomor dua di tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat dan mencapai posisi sepuluh besar di seluruh dunia. Album keduanya, The Fame Monster (2009), kelanjutan dari The Fame, menghasilkan dua singel nomor satu di berbagai negara yaitu "Bad Romance" dan "Telephone", sehingga dia diperbolehkan untuk memulai tur konser global kedua, The Monster Ball Tour, hanya beberapa bulan setelah selesai tur pertama, The Fame Ball Tour. Album studio kedua Born This Way, dirilis pada Mei 2011, menduduki puncak tangga album di seluruh pasar musik utama, setelah kedatangan singel "Born This Way", "Judas", dan "The Edge of Glory"—singel pertama mencapai nomor satu di negara di seluruh dunia dan merupakan penjualan singel tercepat dalam sejarah iTunes, menjual satu juta kopi dalam lima hari.
1
Lady Gaga mengadakan tur dunia "Born This Way Ball Tour" dimulai bulan April 2012 mendatang. Gaga juga akan menyempatkan tampil di Indonesia, dengan diboyong promotor Big Daddy, yang sebelumnya sukses mendatangkan Linkin Park, Rod Stewart, Simple Plan, dan Richard Mark.

Dilansir dari Twitter milik wadah para Little Monster (sebutan penggemar Lady Gaga) Indonesia, memberikan bocoran harga tiket masuk konser Gaga yang dibanderol paling murah Rp400 ribu. Harga yang cukup kompromi untuk ukuran bintang kelas dunia.

“Konser ‘Born This Way Ball’ di Indonesia akan diadakan pada awal Juni. Harga tiketnya Rp400 ribu untuk Tribun, dan Rp800 ribu untuk Festival,” tulis akun @LadyGagaINDO, Rabu (22/2/2012).

Tiket Lady Gaga yang terbilang murah ini memang sudah ada himbauan dari manajemen Gaga kepada promotor di negara manapun yang tidak menginginkan konsernya sampai menjebol kantong penggemar.

Dengan harga segitu, konser Gaga dikabarkan akan menggunakan venue Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sama seperti yang digunakan Linkin Park dan Kantata Barock.

Namun, mengenai kepastian tanggalnya belum bisa diumumkan, karena dari pihak manajemen Gaga menginginkan jadwal di Indonesia diselaraskan dengan jadwal konser di Bangkok dan Manila.

“Gaga sih sudah pasti ke Jakarta di awal Juni. Tapi belum boleh di-announce (diumumkan). Rencana sih sisa show Asia di announce sama-sama,” kicau si "Bapak Besar" alias Big Daddy.

Sebelumnya, Indonesia tak tercantum dalam 110 tanggal tur yang dirilis. Untuk tanggal konser di Indonesia, pihak pelantun Edge of Glory ini belum mengumumkannya. Meski dia sempat menyebutkan Indonesia akan ada dalam rangkaian tur "Born This Way Ball". Namun jika memang jadi ke Tanah Air, Gaga bisa memasukkan agenda antara Singapura dan Selandia Baru. (okezone)
1

TEMPAT LOKASI KONSER LADY GAGA 2012 (VENUE)


View Larger Map

LAYOUT VENUE KONSER LADY GAGA INDONESIA 2012

1
KLIK  UNTUK MEMPERBESAR

                      HARGA TIKET / TICKET PRICE KONSER LADY GAGA INDONESIA 2012

1

Tempat Penjualan Resmi Tiket Konser Lady Gaga Di Indonesia

Big Daddy Indonesia selaku promotor yang membawa Lady Gaga ke Jakarta 3 Juni mendatang, resmi mengumumkan tempat-tempat resmi pembelian tiket konser yang bertajuk ‘The Born This Way Ball’ tersebut.
Dikabarkan melalui laman resmi mereka www.bigdaddy.co.id hari Minggu (4/3), Big Daddy mengumumkan penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 10 Maret 2012. Tempat-tempat yang ditunjuk untuk menjual tiket konser Lady Gaga adalah sebagai  berikut:
  1. Jakarta:  Tiket mulai dibuka pukul 10 pagi di fX Lifestyle X’Centre f3, Sudirman.  Dengan  metode pembayaran tunai, kartu kredit & BCA / CIMB Debet.
  2. Surabaya: Tiket mulai dibuka pukul 10 pagi di MyTicket Outlets  JL. Kertajaya Indah Timur XI/16 dan Grand City Surabaya.  Dengan Metode pembayaran: tunai, kartu kredit dan debet.
  3. Bandung:  Tiket mulai dibuka pukul 10 pagi bertempat di Jl. Dr. Junjunan Dalam No.11. Metode pembayaran tunai, kartu kredit dan debet.
Sementara itu untuk pembelian tiket secara online pihak Big Daddy mengumumkan penjualan tiket dimulai pada pukul 10.30 pagi pada tanggal yang sama melalui situs www.myticket.co.id. Dengan metode pembayaran hanya melalui kartu kredit.
Dikabarkan pula melalui twitter @Bigdaddyid  Lady Gaga dalam konsernya nanti akan membawakan 26 lagu dengan set panggung yang dipastikan sangat megah. Panggung tersebut telah selelsai dibuat dan rencananya akan dibawa dengan menggunakan dua sampai tiga pesawat Boeing 747. “Gaga akan nyanyi 26 lagu di GBK 3 Juni ini. Panggungnya sudah selesai buatnya. Kayanya akan dateng pake 2-3 pesawat Boeing 747,” kicau twitter resmi promotor Big Daddy Indonesia.
Harga tiket dibagi menjadi lima kelas mulai dari harga Rp 465 ribu (Tribun 2),  Rp 750 ribu ( Festival & Tribun 1), Rp 1.250.000 (Tribun wanita) dan yang paling mahal kelas Golden Circle GA (Festival) seharga  Rp 2.250.000.


Di rencana awal, panggung konser Lady Gaga akan dihadiri Monster Pit (area khusus di depan panggung). Namun di Indonesia, area tersebut ditiadakan karena alasan tertentu.
 
Berdasarkan sketsa panggung yang dibuat oleh Gaga, ada suatu area yang dinamakan Monster Pit. Pada area tersebut, para Little Monster (penggemar Lady Gaga) bisa naik ke atas panggung melalui lorong kastil yang sudah disiapkan. Sayangnya di Indonesia, hal tersebut gagal dilaksanakan dengan pertimbangan bisa membahayakan keselamatan.
 
“Indonesia enggak akan ada Monster Pit, karena adanya kendala dalam pembangunan lorongnya. Ground support yang ada enggak bisa dibikin lorong, dan itu tidak aman. Namun area yang tadinya bernama Monster Pit sekarang namanya Golden Circle,” kata Michael Rusli, President Director Big Daddy Live Concert, di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Kamis (8/3/2012).
 
Meski begitu, Michael mengatakan, para penggemar Gaga tidak perlu kecewa karena akan ada kejutan lain bagi Little Monster.
 
“Tapi tenang saja, karena nanti akan ada surprise lain bagi penonton yang berada di Golden Circle,” imbuhnya. ( okezone)

Lady Gaga Datang ke Indonesia dengan 9 Jet Pribadi

Untuk konser di Jakarta pada 3 Juni 2012, penyanyi Amerika Serikat Lady Gaga akan datang menggunakan sembilan pesawat jet pribadi. Lady Gaga juga membawa 3 pesawat Boeing 747 yang mengangkut 39 kontainer peralatan panggung.

“Di dalam sembilan jet diperkirakan ada 140 orang untuk seluruh krunya,” ujar Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy, di Jakarta, Kamis, 8 Maret 2012.

Konser bertajuk The Born This Way Ball ini juga menghadirkan kastil sebagai panggung. Pada konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, Lady Gaga akan membawakan 26 lagu yang telah menjadi hits di seluruh dunia.

"Ini full konser, di mana akan bercerita seperti teatrikal. Dimulai dari born atau Gaga dilahirkan, hidup senang-senang, party terus, sampai akhirnya Lady Gaga meninggal," kata Michael Rusli.

Konser bertajuk The Born This Way Ball Tour ini diperkirakan menyedot 40 ribu penonton. Tiket konser ini dijual untuk empat kategori yang berkisar dari Rp 465 ribu hingga Rp 2,250 juta. "Paling mahal Gold Circle. Dan ada reserved tribune dan tribun khusus wanita," ujarnya.

Lady Gaga telah menelurkan tiga album: The Fame (2008), The Fame Monster (2009), Born This Way (2011). Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengantongi lima Grammy Award dari 15 kali masuk nominasi. Salah satu Grammy yang dibukukan Lady Gaga adalah untuk kategori Album Pop Vokal Terbaik lewat album The Fame Monster.  (TEMPO)
Penyanyi pop kenamaan asal AS Lady Gaga akan menggelar konser Born This Way Ball-nya di Jakarta, 3 Juni 2012. Empat puluh ribu tiket sudah disiapkan dengan harga Rp 465.000 hingga Rp 2,25 juta per lembar. Jika harga tersebut dianggap mahal oleh para pelajar yang ingin menonton, mereka bisa membeli tiket itu dengan mencicil pembayarannya.Sistem pembayaran tersebut berlaku hanya untuk para pelajar yang memiliki kartu identitas pelajar. Cicilan itu harus dilakukan dua kali, 50 persen pertama dan 50 persen kedua, dalam satu bulan.
"Bagi para pelajar yang ingin menonton konser Lady Gaga tetapi belum punya cukup uang, tidak perlu khawatir, karena Big Daddy menyediakan program cicilan dua kali," terang Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy, promotor konser tersebut, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (8/3/2012).
Ada pula tiket yang disediakan khusus bagi para perempuan dan anak. "Ladies dan childrenakan ada area khusus,satu set area, untuk kenyamanan mereka. Soalnya, ada kekhawatiran dengan crowd sebesar ini. Jadi, kami tanamkan kenyamanan," tambah Michael.
Tiket konser itu akan mulai dijual pada 10 Maret 2012 di FX Plaza, Jakarta, mulai pukul 10.00 WIB. Akan ada 10 outlet tiket di sana. Tiket juga tersedia secara online di myticket.co.id. Jika tiket sudah habis terjual sebelum konser, tak akan ada penjualan lagi di tempat konser, Stadion Utama Gelora Bung Karno. (KOMPAS)

ayooo temen-temen kuu :D kita kan masii pelajar :D jadi kalo mau nonton konsernya Mother monster bisa nyaciil kok :D horeeeeiiii :D oh iya kalo gag mau ketinggalan info tentang konsernya Lady Gaga tetep stay tune di blog kuu ya :D see yaa

adapted from : kompas, tempo, google, okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

CocoQuiin’s Blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting