Rabu, 10 Oktober 2012

surprise (LAGI)

Diposting oleh Unknown di 23.00
Rabu, 10-10-2012

                 sehari setelah ulangtahunku, biasa landai, flat, datar.
17th sudah diriku, 17 tahun sudah aku d dunia ini.
aku bersyukur, selama 17tahun ini aku masih d beri kesempatan untuk melihat indahnya matahari terbit, dan eloknya saat matahari terbenam
aku berharap masih dapat melihat keelokan sang surya untuk beberapa waktu k depan :,)



aku pergi k sekolah seperti biasa,
pelajaran sangat membosannkan, amat  menggalaukan --" ingin rasanya aku segera pulang dan merebahkan kepala beratku ini d tumpukan kapuk.
akirnya bel sekolah berbunyi pertanda sekolah telah selesai.
tapi, aku masih belum bissa bersantai, aku masih harus les pak Cahyo, guru mametatikaku--" dari jam19.00-21.00
betapa lelah nya mataku, kantungmataku tak dapat lagi di sembunyikan.sunggu aku ingin cepat-cepat pulang.


jam sudah menunjukan waktu untuk pulang, tak biasanya ayah menjemputku tepat waktu,kadang ia menjemputku 15-20 setelah les usai
tanpa banyak bicara aku langsung pulang, yang terdengar hanya suara klakson kendaraan lain, tumben ayah tidak mengajakku bicara
ada apa?? aku salaah ??kenapa ??

sampai di rumah, aku lihat ada kendaraan terparkir di depan rumahku, aku pikir itu tamu tetanggaku, setelah aku buka pintu dengan rasa capek yang menggelayuti tangankuu, kudengar ada suaraa

"HAPPY BHIRTHDAY"
suara itu yang kudengar, riuh meriah memecah keheningan malam, suara laki-laki dan perempuan :,)


ha ?? siapa ??kenapa ??ada apa ?? ulangtahunku sudah kemarinkan ??kenapa ada surprise LAGI ??siapa mereka ??yang memberiku surprise ??
iya mereka :,) temanku SMP, atau tepatnya SAHABATKU.

"kenapa sekarang ??ulangtahunku kan kemarin"tanyaku.
"kemarin, sudah biasa ini lebih istimewa"salah satu teman laki-laki menjawab
"bilang saja lupa"sergahku sewoot

aku tak menyangka mereka datang kerumahku, menungguku sampai aku selesai les :) dan aku tak menyangka dia datang,
karna aku berpikir dia tak mungkin datang karna dia telah pergi.
tapi keadaan berbalik, dia datang dengan sejuta senyuman 

karna dia pernah memberitahuku kalo dia sudah tidak sendiri
sebenarnya aku tahu, aku terus menunggu sampai dia jujur kepadaku.


aku senang aku bahagia aku sangaaaat sangat senang :)
terimakasih sahabatku :) 
akankah itu terulang lagii ??masih dapatkah aku melihat eloknya sang mentari besok ??aku tak tahu,aku tak ingin tau:)aku cukup senang dengan keadaanku :)entah apapun yang terjadi, aku hanya bisa bersyukur dan tersenyum :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CocoQuiin’s Blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting