Sabtu, 06 Oktober 2012

Harapku

Diposting oleh Unknown di 17.41
aaaa maaf yaa reader >< malem minggu kemaren aku kecapean jadi ndak sempet nulis blog :'(
harusnya kan tiap malem minngu aku kudu nulis cerita aku selama 1minggu ini ><
aku kecapean ee, 1minggu kemaren aku ujian tengah semester :O tidurku malem teruuus,kurang maeem, kurang istirahat juga :O

oke sebagai gantinya aku nulis d minggu pagi ini aja yaah ^^heheheh
jangan maraah ya temaan :)

tapi ngomong* mau nulis apa niih ??
puisii ?? kalian bosen ndak sama puisiku ?? jangan* kalian bosen lagi sama puisi yang aku buat :O
enggak yaa :) moga* aja ndak :)


HARAPKU


Aku harap kamu bahagia
Bersama dia seutuhnya
Cinta yang sempurna dan DEWASA
Sedewasa cintamu kepadanya

Aku berharap cepat tumbuh DEWASA
Aku ingin menjadi wanita seutuhnya
Aku ingin menghilangkan sifat konyolku ini
Yang melekat di hati
Menempel erat di pelupuk diri

Aku ingin melepaskannya
Tumbuh menjadi DEWASA dan 
Mendapatkan pria yang dewasa
Sehingga kita sama-sama dewasa
Tak perlu ada renggekkan anak kecil
Dan sikap manja konyol yang aku dengar

Aku ingin menjadi wanita dewasa
Dewasa pemikiran dan penampilan
Sehingga jika kita jalan bersama
Kita terlihat seperti sepasang kekasih


Aku tahu aku (belum) dewasa
\Aku tau kau menginginkannya
Aku berusaha . . . aku berusaha untukmu sayang
Aku ingin kau menghargai kesungguhanku
Menantiku menjadi wanita yang kau inginkan

Tapi kenapa kau pergi sayang ??
Kau perg meninggalkan aku yang (belum) dewasa ini
Kenapa kau pergi dengan dia sayang ??
Pergi dengan (dia) yang dewasa
Apa aku salah sayang ??
Lalu apa salahku ??

0 komentar:

Posting Komentar

 

CocoQuiin’s Blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting