Selasa, 09 Oktober 2012

Bagian dari hidupku

Diposting oleh Unknown di 23.30
Selasa 9/10/2010



hahahahah :D makasiih temantemiin :) makasiih surprisenya :) that was amazing surprised that i never seen beforee :*
makasiih banget yaaah :D nggak ada kata lagi deeh yang bisa aku ucapin selain kata MAKASIIH :)
kalian "SESUATU" banget deeh ><

d sekolah nggak ada acara apa* siih cuma ngucapin doang :P trus abis itu cuek bebex gethoo sama akuu :P ya ndaak cueex cueex banget siih :O
d sekolaah pelajaran matematika 3 jam ?? buseeet gue bosen gilaaak >< abis itu pak kuru tau lagi kalo gue lagi ultaaah >< aku d suruh maju deh k depan buat cerita, cerita apapuun deeh buat ngilangin 1 ato 2 jam pelajarannya :O aku bungung juga siih, ini hukuman ?? ato kado ya ?? ato jebakan malah ?? siaal , aku ndak ada ide sama sekali :O aku pgnnya siih ndak pelajaran :O syaratnya ndak pelajaran ya ituu :O gue harus maju k depan buat ceritaa :O
sumpeeh otak gue berpikir luama buangt, antara maju tanpa secercah ide atau milih pelajaran matematika 3 jam. wees mbuuh lah penting majuu, mh cerito opo ngko isooh d pikir neng ngarepan ra ketang ''aa... eee... aaa..ee" daripada pelajaran kan yoo raa ??
wees aku mulai ceritaa .. ndongeng ki(pikirkuu) wesgeen dari pada pelajaran :O
dan ceritaku ternyata hanya memakan waktu 15 meniit :O separuh dari 1 jam pelajaran pun tak ada >< aah nyesel gilak gueeh ><
aku pikir bakal 1 ato 1setengah jam gituu :O ternyata cuma LIMABELAS MENIT :O sawaaaw 
yawiis lah penting wes ngurangi sitiik ><


. . . 


pas pulang sekolah aku udah was* niih :O takut ntar ada tepung atoo telur yang jatuh d kepala gue :O
ternyata ?? dugaanku salah :O tak ada tepung sama sekali :O meraka pulang gitu aja :O 
whooot ?? heeloo this is my birthday gurlzz.. remembeer ??
aah yowees deeh.. akirnya gue pulang sama vita :D kayaknya ad yang aneh deh sama vita :O masah naek sepeda motor aja galau :O apa gara* aku boncengin gitu jadi galaoo ??aah nggak dong yaa :O
truus ma belook aja galau --* antara mau terus sama mau belook :O mana banyak mobil lagii d depan belakang terus sama lampu merah aja galau :O antara berhenti apa luruus --" (weeh cah kiik , ngp kok galau :O batinku) >< aw aw aww

sampe di rumah gue udah ngrasa gimana gituu..
babe ada,tapi kok sepi ya ??biasane kan nnton tv kek ato ngapain kek gituu :O
yang paling aneeh :O saaat tetangga gue semuanya pada ngelihatin guee :O
halooo ada ape yee ?? kayakny kagak ada yang aneh sama gue :O kok ente* pada liatnya kayak gitu ya ??apa gue tambah cantik ??ahahahahah >< apa gara* muka gue yang kucel kumuh ??
trus si vita juga sampe d ruma langsung pgn masuk aja :O aku pikir dia langsung mau pulang kayak biasanee :O yaudaah gue putusin buat masuk rumah sama vita :O
eeeh ternyaata sodara-sodara sebangasa dan setanah aiir :O sohib* gue udah ada d dalem rumaaah >< aaaa pake lilin segala lagii >< pake kue yang berlilin 17 >< aaaa gue kageet, syook, seneng, pgn nangis bawaan nyaa >< ahhhh >< neshaaa, miaaa, trimbiil, yujiin, spombooob ku sayaaaang :* kalian baiik bangeet siiih ><
kadonya juga imuut bangeet >< kalian tau aja kaloo aku suka kuciing ><

makasiih kuenya yaa >< enak bangeet looh ><
uhmm apa lagi ya ?? 
ohiya makasih surprise-nya(gimana sih nulis surprise) yang super duper kereeen >< 
kayak di tipi-tipi gethoooh deeh >< mesti kalian suka nonton sinetron* yang banyak surprise*an nya kan :P aaaa >< pengen d kayak gituiin lagii >< aaa >< gue tambah tua sekarang >< 
hehehehehe >< makasiih banget ya kawaan :*
kalian te ope be ge te daah :*
oohiyaa ini niih masterpiece dari temen* gueeh :D 








heheheheh >< baguus baguus kaaan >< handmade semua looh :O aah kalian kreatiip bhuangeeet deeeh :*
muuciih yaaah >< 
semua di gambar ini baguus* deeh >< kecuali muka gue yang kuceel>< kagak ade cantik*nyee >< aaah >< yang penting kita semua berkumpul ya kawaan >< 

ehhmm aku mau bilang ape lagi yaa ?? aaah nggak ada yang bisa gue ucapiin deeh selain ucapan makasiiih ><
makasiih buat yujiin, miol, spomboob, mooloo, trimbiel sama vian yang ikut hadir memeriahkan kejutan istimewa ituu :D

mau nulis apa lagi yaaa ?? uhmmm nanggung niiih masak cuma segini doang ?? kurang banyaaak niiih >< 


hehehehe >< aaah sumpeeh aku sueneeeng buangeeeet >< makasiih yaaa >< makasiih banget :D 




0 komentar:

Posting Komentar

 

CocoQuiin’s Blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting