Minggu, 02 Desember 2012

KENAPA ??

Diposting oleh Unknown di 23.30


haruskah aku tulis disini agar semua tau ??agar mereka tau??agar KAMU tahu ??betapa sakitnya hatiku ??
tidak, tidak perlu kulakukan hal seperti itu
cukuup, cukup aku yang tahu, cukup aku yang merasakan sakitnya menjadi kelincii percobaanmu, cukup aku yang memiliki luka ini.
dia, aku jamin beribu-ribu persen dia tak mengetahui kedatanganku.
dia lebih berhak untukmu, lebih pantas ada d sampingmu, menemani mu :,) mewarnai hari-harimu.
bukan aku, bukan aku yang melakukan itu, bukan aku yang ada d sampingmu, aku tidak berhak, aku tidak layak, aku bukan yang kau ingin kan.

kau tahu ?? batapa kagetnya aku saat mengetahui kalian tidak bersamalagi,saat kalian tidak sama-sama lagi.

lalu kau membuatkan pesta kujutan itu untukku ??ada dia tau ?? apa dia paham ??TIDAK


dia tak tahu kan , apa saja yang kau lakukan saat setelah kau tak lagi bersama dia ??dia tak TAHU KAN  saat KAU BERSAMAKU ??jangan sampai dia tau kawan :,) itu akan terasa sangat menyakitkan !! sama semnyakitkannya untukku saat kau pergi dengan dia.
cukup aku saja yang tau, dan cukup aku saja yang merasakan :) 
dan apa dia merasakan apa yang kurasakan saat ini ?? TIDAK






saat kau memberiku boneka kucing yang sangat lucu ??yang sangat membuatku senang??boneka yang selalu menemaiku tidur??boneka yang selalu aku ajak curhat??apa dia tahu ??apa dia tau kau melakukan itu ?? TIDAK !!

saat kita pergi ingin menonton perahu kertas 2??tapi kumenolak karena aku tak suka ??lalu kita pegi k gramedia sampai larut malam ??sampai aku tertidur di pundakmu , apa dia tahu ?? apa dia mengetahuinya ??TIDAK !!


saat kita k TW ??aku ,kamu, mimin, lintang ??kamu hanya kamu laki-laki yang ada d sana.bersama kami, 3 orang wanita??kamu tidak malu??kamu tetap mau ikut dengan kamii, apa yang kamu pikirkan ??apa yang ada di dalam pikiranmu saat itu ??bersedia ikut dengan kami ??orang* yang tak layak untukmu ??
kenapa kamu mau menemaniku ??menemaiku berlibur ??menemaniku walau hanya sesaat ??
apa yang kamu pikirkan ??apa yang ada di pikiranmu ??


PKL, akirnyaa aku PKL juag d KSH IBU.
minggu pertama aku menggajakmu untuk nnton BD2 d 21, tapi aku juga yang membatalkannya, kau bahkan tak menannyakan kenapa aku membatalkannya :,( aku sangat lelaah, kau tak tahu bagaimana lelahnya saat orangtua kita bekerja demi kita, itu yang aku rasakan saat PKL d KASIH IBU. begitu lelah .

dan semenjak itu, kau sangat jarang sms aku, membalas smsku pun jarang,dan tidak pernah sampai larut sekarut-larutnya aku sms kamu
sunggu itu membuatku bertanya-tanya, kenapa, dimana, sedang apa, bersama siapa?? pikiran itu sangat mengganggu otaku !!
aku hanya bisa berpikir positiv, aku hanya bissa berpikir kalo kamu baru ujian semester :,)

sampai aku pindah rumah, aku menggabaikannya
aku berusaha utuk tetap memberitahumu dimana sekarang aku tidur, dimana sekarang aku tinggal,agar kau bisa kapan saja main kesini, tetapi ??itu  hanya membuang waktuku saaja
kamu tidak peduli kepadaku, kamu cuek kepada ku.
kenapa??kenapa kau begitu cuek ??

sampai akirnya aku tau sebab-sebab apa yang membuat kamu berubah kepadaku.
aku tahu kini kau tidak sendiri lagi, kini kamju telah KEMBALI bersamanya,
aku syok, saat itu kondisiku lagi semesteran, jujur konsentrasiku terpecah.


kenapa kau lakukan itu ??kenapa kau memberiku boneka ??kenapa kau MEMBERIKU HARAPAN ?? dengan tidak bersamanya lagi itu membuat harapan ku semakin besar, bodoh!!
kenapa kau membuatkan ku kejutan dimalam yang kamu sangat kelalahan ?? kanapa ?? KENAPA ?? KENAPA ?? apa alasanmu ??

lalu kenapa kau kembali dengannya setelah kau memberikan sejuta harapan itu kepadaku ??
jujur aku itu membuat aku semakin berharap !! tapi harapanku musnah, aku tidak ada kesempatan lagi untukku.

oke, thanks untuk semuanya :) 





1 komentar:

Unknown on 17 Desember 2014 pukul 19.16 mengatakan...

sebab postingan ini pula aku berbohong padamu disaat kmu brtanya 'prnahkah kmu prmainkan prasaan wanita?' dan aku terpaksa brbohong 'tidak pernah' wktu kita hangout di cafedangan manahan dulu :D aku tau akan feeling it happens to you, really sorry. sbenarnya dulu juga 'single' namun karena unsur keterpaksaan krn ku merasa iba trhdp 'dia' yg gamon (gagal move on) ==
mksh sdh mau mnerima hadiahnya (dulu), smua perhatiannya :) jujur utk skrng aku memilih utk menyendiri, dan menunggu saat yg tepat utk datang kmbali... padamu :) mksh, maaf

Posting Komentar

 

CocoQuiin’s Blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting