Sabtu, 02 Februari 2013

Diary of PussyCat Part II

Diposting oleh Unknown di 06.35


Haii, hallo aku pussy cat
setidaknya majikanku memanggilku seperti itu :)
aku sekarang tinggal bersama keluarga kecil yang tak begitu kecil dan tak begitu besar.
aku merasa nyaaman tinggal di sini.
setiap hari aku di belai, bulu-buluku disisir, dan selalu d mandikan dengan rutin.
belum genap 1bulan aku d sini, tapi aku sudah merasanyaman :)

haii, hallo aku pussycat
aku sangat sayang kepada majikanku, dia begitu menggemaskan^^
sering aku bermain dengan dia, lari-lari, berputar-putar dan aku sangat senang saat dia membelai daguku :) tapi  tak semua dari keluarga kecil tapi tak begitu kecil dan besar tak begitu besar ini sayang kepadaku:(
ibu, tak menyukaiku :( dia selalu jahat kepadaku :( enggak tau kenapa:( seyiap aku lagi asik maen sama majikanku, selaluuu aja ibu ngomel-ngomel :0

haii, hallo, aku pussycat,
aku pengen banget bobok sama majikan aku, pengen dipeluk sama majikan aku:)
tapi, semuamya kacau saat aku numpahin segelas susu yang harusnya d minum sama majikan aku, dan akhirnya majikan aku marah-marah plus masukin aku k kandang.
jujur, aku ngga bermaksut seperti itu, aku cuma ingin bobok bareng majikan aku, bener cuma itu yang aku pengen, aku ngga pengen macem-macem kok.
aku juga ngga nakal:( maaf ya , aku ngga bermaksut seperti itu :(

haii, hallo aku pussycat
dan sampai sore, majikan aku belum menyapaku, buat menyapa aja enggak, apalagi nggajak main??
mustahil:( jadi ??apa majikan aku bakal ngejual aku ?? atau malah ngebiarin aku gitu aja ??


***BERSAMBUNG***

0 komentar:

Posting Komentar

 

CocoQuiin’s Blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting