Minggu, 23 September 2012

konyol

Diposting oleh Unknown di 08.01
Aku menulis disini
Karna aku percaya kau tak akan dan tak mungkin pernah bisa menemukan aku di sini
hahahahah:D konyol memang
melarikan diri
bersembunyi darimu
tapi memang itu yang kumau
aku ingin sejenak melupakan segala yang kau beri padaku
konyol pastinya, tapi aku berani bersumpah
kau memang tak ingin walaupun hanya mengingat nama depanku saja
lebih* untuk bertemu dengan ku saja kau tak mau
hahhahha :D aku merasa aman disini
aku bisa menulis apapun yang ku mau
kamu tak bisa melihat status* konyol nan alayku di facebook
aku pikir facebook sudah lebih dari kata membosankan
toh d facebook kita memang tidak berteman
tapi aku sering melihat mu membuka profile ku
mengecek apakan aku masih hidup atau sekarat di rumah sakit
tak perlu repot* mengawasiku
toh kita memang bukan siapa* (LAGI)
hahahhaha:D heei baru saja ku tertawai dirimu looh :P
sadarkah kauu ??
haahhahha:D 
sudahlah lupakan aku mending menertawai badut yang berdiri diam saja daripada menertawai mu
menghabiskan tenagaku saja ;P weeeeeek :P

0 komentar:

Posting Komentar

 

CocoQuiin’s Blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting