Kamis, 17 Mei 2012

Sony Tablet S

Diposting oleh Unknown di 02.44

Sony Tablet S
Desain Ergonomis, Minim Paket Aksesoris


 


Warna : Hitam
Baterai : Lithium ion mAh
Harga   : Rp. 5.500.000;



Hadir dengan desain unik dan menawan, Tablet S memang menawarkan kesan yang elegan, kususnya bagi pecinta produk sony.
Dipersenjatai dengan prosesor inti ganda Nvidia Tegra 2 sebesar 1GHz, S yang datang dengan OS andoid Honeycomb juga telah menyematkan sederet fitur unggulan guna memanjakan penggunanya yang menyukai game ato gemar banget menikmati konten multimedia.
Nahh..bagi kalian yang seneng banget dengan game android, ato aplikasi android, tablet ini cocok banget buat kalian loo J simak aja uraianya berikut ini :

Desain dan Hardware


Dimensi : (WxDxH) 241.2 x 174.3 x 10-20.6mmdan bobot598g
Prosesor: Dual-core Nvidia tegra 2 1GHz; RAM 1GB;
Storage  : 16/32 GB




Memiliki spesifikasi inti yang tak jauh berbeda dengan kompetitornya, S datang dengan bekal prosesor dual-core buatan Nvidia. Sementara bila menilik dari sisi desain, S mengusung ketebalan yang tak sama antara sisi atas dan bawah bodinya. Desain yang oleh Sony disebut sebagai folding design atau desai lipat ini memang terbukti sanggup mencuri perhatian pengguna tablet. Meski casing dari tablet ini terbuat dari plastik, namun kesan mewah yang dibawanya tetap menonjol.

Sayangnya sekali casing mengkilap yang diusungnya sangat mudah kotor karena selalu meninggalkan bekas jari setiap anda genggam. Dengan desain dan ketebalan asimetris, S memamg sangat nyaman dan ringgan meski dipegang hanya dengan satu tangan sekalipun.
Untuk menyalakan tablet ini, anda dapat menekan tombol power pada samping kanan bodi yang letaknya berdampingan pula dengan tombol volume. Sementara sisi kanan S , Sony menyuguhkan port audio 3.5 mm yang berdampingan dengan port micro USB dan solt kartu SD yang diletakkan dibawah penutup. Pemilihan kartu SD dan bukannya micro SD memang diluar ebiasaan tablet pada umumnya.

Kamera dan Video

5 MP, 250 x 1920 pixels, autofocus, LED flash, Touch focos, image stabilization, geo-tagging, face and
 smile detection.

Untuk mendukung pengabadian gambar, Sony mempersenjatai S dengan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel dan kamera belakang 0.3 megapiksel. Sayang untuk melangkapi pencahayaan, Sony belum membekali S dengn lampu kilat.
Segudang setting tambahn diantaranya focus, scenen mode, exporuse, Zoom telah diselipkan pula oleh sony, Untuk hasil gambarnya sendiri, memang tidak begitu bagus karena absenya lampu flash.
Sementara untuk merakam obyek bergerak, S telah mendukung video berkualitas HD 720p (1280 x 720piksel) dengan ragam setting seperti self recording, recording mode, resolution dan white balance.


Internet dan Konektivitas


Wi-Fi 802. 11 b/g, Wi-Fi hotspot, bluethooth v2.1 dengan A2DP, DLNA, USB On The Go dan SDcard Reader.


Menjalajah web dengan S terasa lancar berkat dukungan web browser bawaan yang dapat membuka 16 tab sekaligus yang telah mendukung flashplayer. Sayangnya anda hanya dapat menggunakan koneksi Wi-Fi  sebagai sarana menjelajahi internet.

Sementarauntuk transfer data, S sudah dilengkapi dengan bluethooth, slot SD card reader dan USB On The Go. Agar dapat membaca perangkat USB seperti flashdisk misalnya, anda dapt menggunakan kabel USB On The Go yang dijual dipasaraan . Namun begitu, amat disayangkan dalam paket penjualan S, Sony tidak menyertakan kabel data.
Anda yang ingin memindahkan file dari PC ke Tablet selain harus membeli kabel data sendiri ternyata belum dapat melakukan sinkornisasi dengan PC karena hingga artikel ini dibuat Sony belum menyediakan driver khusus untuk tablet besutanya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CocoQuiin’s Blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting